Viral Guru Olahraga di Subang Selingkuh dengan Murid Dibongkar Istri Sahnya; Bikin Heran si Siswi Malah Bangga

- 25 Februari 2024, 14:00 WIB
Viral Guru Olahraga di Subang Selingkuh dengan Murid, Dibongkar Istri Sahnya; Bikin Heran si Siswi Malah Bangga.* (tangkapan layar unggahan medsos platform X @yunyangxkz)
Viral Guru Olahraga di Subang Selingkuh dengan Murid, Dibongkar Istri Sahnya; Bikin Heran si Siswi Malah Bangga.* (tangkapan layar unggahan medsos platform X @yunyangxkz) /PR Kuningan/medsos platform X @yunyangxkz

PR KUNINGAN — Sedang viral perselingkuhan yang beredar media sosial (medsos) baru-baru ini. Yaitu, oknum seorang guru olahraga di Subang, Jawa Barat, diduga selingkuh dengan muridnya sendiri.

Bagaimana tidak lantas viral dan heboh, kasus guru olahraga selingkuh dengan murid ini lantaran dibongkar oleh istri sah si pendidik kebugaran jasmani sekolah.

Dari bisik-bisik yang beredar pada ciakan di medsos, si guru Penjaskes atau guru olahraga memeliki hubungan rahasia terlarang dengan siswinya sendiri yang saat ini berada di kelas dua belas (kelas 3 SMA).

Kasus perselingkuhan guru olahraga dengan siswinya ini terjadi di salah satu SMA yang ada di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Anda Penerima Bansos? Simak ini Cara Cek Saldo BLT, BPNT dan PKH 2024

Terpantau pada sebuah unggahan medsos akun X @yunyangxkz pada Jumat, 23 Februari 2024, mengungkapkan perselingkuhan seorang guru dengan siswanya sendiri di sebuah sekolah.

Tidak lama kemudian, isu perselingkuhan itu menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial X dengan beragam cuitan.

Hingga, membuat kata kunci pencarian "Guru" menjadi topik trending di media sosial platform X.

Pemilik akun X @yunyangxkz ternyata dia katanya berani mengungkap kasus perselingkuah guru olahraga dengan siswinya mengaku telah seizin istri sahsi guru penjaskes tersebut dalam thread atau cuitan yang ia buat.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: medsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x