Resmi Dibuka Hari ini Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran Armada Bus 2024, Syarat dan Link Daftar Tersedia Disini

- 6 Maret 2024, 07:15 WIB
Resmi Dibuka Hari ini Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran Armada Bus 2024, Syarat dan Cara Daftar Tersedia Disini
Resmi Dibuka Hari ini Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran Armada Bus 2024, Syarat dan Cara Daftar Tersedia Disini /Instagram Humas Jateng

PR KUNINGAN — Sobat mudik kabar gembira nih, hari ini secara resmi program mudik gratis lebara armada bus 2024 dibuka. Berikut ini kami rangkum mengenai link daftar,syarat serta jadwal keberangkatan lengkap.

Agenda mudik lebaran gratis armada bus bertajuk “MUDIK KANGEN, BALIK SENANG” merupakan program Pemprov Jawa Tengah, Pemkab/kota se Jawa Tengah, Bank Jateng, PT.Jasa Raharja, PT.Semen Gresik, Perumnas dan Baznas Provinsi Jateng.

“Halo sedulur Warga Jateng yang berbahagia, mimin mau berbagi kabar nih tentang Mudik Gratis Tahun 2024. Sebelum mendaftar Mudik Gratis ditanggal 6 Maret 2024, yuk perhatikan ketentuan berikut yaa,” tulis postingan instagram Badan Penghubung Jateng.

Baca Juga: Update Kasus Konten Video ‘Tukar Pasangan’ Gus Samsudin, Polisi Tetapkan Dua Tersangka Baru

Program mudik gratis lebaran armada bus ini kuotanya dibatasi, dengan ketentuan calon pemudik yang terdeteksi mendaftar di lebih dari satu penyelenggara akan dibatalkan secara sepihak oleh pihak panitia mudik gratis Provinsi Jawa Tengah.

Pendaftaran secara online akan dibuka secara serentak mulai Rabu 6 Maret 2024 pukul 09.00 WIB hingga kuota penuh, melalui 3 jalur diantaranya lewat aplikasi berbasis web pedamateng, perkumpulan perantau Jateng di Jabodetabek dan lewat datang langsung ke bank Jateng cabang Jakarta.

Peserta mudik yang terdaftar akan diberangkatkan pada Sabtu 6 April 2024, dengan mendaftar ulang pukul 07.00 WIB di Museum Purna Bhakti Pertiwi TM II Jakarta Timur.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Bayern Munchen vs Lazio Liga Champions Malam Ini Lengkap dengan Link Live Streaming

Persyaratan Mudik Gratis Armada Bus Provinsi Jawa Tengah 2024

1. Memilik KTP Jawa Tengah/Jateng (apabila KTP non Jateng bisa mendaftar ke Bank Jateng cabang Jakarta)

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x