Kabar Duka! Pendiri Brand Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Jadi Pencetus Ajang Puteri Indonesia

- 24 April 2024, 08:50 WIB
Innalillahi! Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia Rabu 24 April 2024 dini hari, Sosok di Balik Keikutsertaan Indonesia di Ajang Miss Universe, pendiri Mustika Ratu
Innalillahi! Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia Rabu 24 April 2024 dini hari, Sosok di Balik Keikutsertaan Indonesia di Ajang Miss Universe, pendiri Mustika Ratu /Dokumentasi Mustika Ratu/

PR KUNINGAN — Kabar duka datang dari pendiri perusahaan yang memproduksi  produk kecantikan Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Rabu, 24 April 2024 sekitar pukul 01:00 WIB dini hari tadi.

Kabar meninggalnya Mooryati Soedibyo pendiri Mustika Ratu, diungkapkan oleh pembawa acara sekaligus juga pernah menjadi Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya disebutkan bahwa Mooryati Soedibyo meninggal dunia disaat usianya kini menginjak 96 tahun.

Telah berpulang ke pangkuan-NYA, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo pada hari Rabu, 24 April, jam 01:00 WIB dini hari pada usia 96 tahun (5 Januari 1928 – 24 April 2024). Innalillahiwainnailaihirojiun,” kata Tantowi dalam unggahan Instagram pribadinya.

Baca Juga: Berapa Honor PPK di Pilkada Serentak 2024? Anggota KPU RI Beri Bocorannya

Tantowi lantas mengenang sosok Mooryati Soedibyo sebagai perempuan pengusaha yang visioner. Bahkan, dirinya menyebut jamu racikannya telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat hingga bisa mengharumkan nama Indonesia hingga di kancah internasional.

“Selamat jalan Bu Moor. Semoga seluruh amal ibadah dan kebaikan ibu semasa hidup akan meringankan langkah ibu kembali ke pangkuan-NYA. Saya bersaksi ibu adalah orang baik yang telah banyak berbuat bagi bangsa ini,” imbuhnya.

Biografi Singkat Mooryati Soedibyo

Mooryati diketahui adalah cucu dari Raja Kasunanan Surakarta Paku Buwono X yang memulai bisnis jamu di tahun 1975 dan mendirinkan brand Mustika Ratu pada tahun 1978.

Baca Juga: KPU RI Bakal Tetapkan Pemenang Pilpres 2024 Pagi Ini, Tiga Paslon hingga Presiden Jokowi di Undang

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x