Polres Cirebon Kota Gercep Tangkap Lelaki Pembunuh Wanita Muda dalam Lemari di Kamar Kos Semalam

- 10 Mei 2024, 21:28 WIB
TKP penemuan mayat wanita muda dalam lemari kasus pembunuhan di kamar kosan, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat, Kamis 9 Mei 2024.*
TKP penemuan mayat wanita muda dalam lemari kasus pembunuhan di kamar kosan, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat, Kamis 9 Mei 2024.* /

PR KUNINGAN — Cirebon geger, terjadi pembunuhan di kamar kos dengan korbannya seorang wanita muda ditemukan dalam lemari, Kamis 9 Mei 2024 sore WIB. Dan, gerak cepat Porles Cirebon Kota berhasil langsung lelaki si pelaku hari ini, Jumat 10 Mei 2024.

Kronologi kejadian, pada Kamis, 9 Mei 2024 sore, teman korban, yang juga kos di daerah tersebut, adalah orang pertama yang menemukan mayat korban dalam lemari.

Sontak saja penghuni kos hingga masyarakat sekitar sangat kaget ketika mereka mendengar kabar penemuan mayat wanita muda tersebut.

Teman korban langsung menghubungi polisi segera setelah mengetahui kondisi korban seperti sudah tak bernyawa.

Pihak kepolisian dari Polsek Kedawung dan Satreskrim Polres Cirebon Kota, Jawa Barat, segera tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, lengkap memasang “police line” tempat kejadian perkara.

Hasil identifikasi, wanita muda yang menjadi korban merupakan korban pembunuhan karena terdapat luka-luka.

Korban berdasar identitasnya berasal dari Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Di lokasi penemuan mayat tersebut, Tim Inafis dari Polres Cirebon Kota langsung melakukan proses identifikasi korban.

Baca Juga: KABAR DUKA, Vokalis OM PMR Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadianto, mengutarakan, polisi menemukan mayat perempuan di wilayah Kedawung.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: Kabar Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah