Link Download RUU ASN 2023, Buat Honorer dan PPPK Wajib Baca Ini Tentang Aturan Hak dan Kewajiban

- 5 Oktober 2023, 08:08 WIB
Link Download RUU ASN 2023, Buat Honorer dan PPPK Wajib Baca Ini Tentang Aturan Hak dan Kewajiban.*
Link Download RUU ASN 2023, Buat Honorer dan PPPK Wajib Baca Ini Tentang Aturan Hak dan Kewajiban.* /tangkapan layar Instagram @dpr_ri

PR KUNINGAN — RUU ASN disahkan DPR RI. Sekarang banyak aparatur sipil negara mencari link download untuk mendapatkan PDF terbaru dari RUU ASN 2023 lengkap, termasuk pasal 131a yang berkaitan dengan honorer dan PPPK, kapan disahkan, isi RUU ASN, dan tanggapan Presiden terhadap revisi UU ASN.

Para honorer dan PPPK harus mengetahui link download untuk mendapatkan PDF lengkap RUU ASN 2023 yang disahkan hari ini oleh DPR RI dan mempelajari isi revisi aturan untuk honorer hingga PPPK.

Tenaga honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki peran penting dalam menjalankan pemerintahan di tengah dinamika birokrasi dan pemerintahan saat ini.

Baca Juga: WOW Rahmat Erwin Abdullah Pecahkan Rekor Dunia di Asian Games 2022

Tanggal 3 Oktober 2023 menjadi momen penting bagi lebih dari 2,3 juta tenaga non-ASN di seluruh Indonesia karena Rancangan Undang-Undang (RUU) ASN resmi disahkan pada Sidang Paripurna DPR RI, yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI dari Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Mengkaji Asal-Muasal RUU ASN 2023: Pengesahan RUU ini adalah hasil dari proses panjang yang melibatkan banyak pihak.

Sebelum menjadi Undang-Undang, banyak percakapan dan pertimbangan dilakukan untuk merumuskan isi RUU tersebut.

Baca Juga: Segera Cek DCS atau Daftar Nama Caleg DPRD Dapil 3 Kuningan di Pemilu 2024

Penataan tenaga honorer atau non-ASN yang sangat banyak dan tersebar di berbagai lembaga daerah merupakan poin penting dalam RUU ini.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: KemenPAN RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah