Inallilahi, Seorang Pria Meninggal Dunia Tersambar Petir di Stadion Siliwangi Bandung saat Main Bola

- 11 Februari 2024, 08:30 WIB
Detik-detik pemain sepakbola asal Subang dievakuasi usai tersambar di Stadion Siliwangi, Bandung.
Detik-detik pemain sepakbola asal Subang dievakuasi usai tersambar di Stadion Siliwangi, Bandung. /Kolase dari Instagram @bandungterkini/

PR KUNINGAN — Seorang pria yang tengah asik bermain bola di Stasion Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, meninggal dunia setelah tersambar petir.

Insiden tersebut diketahui terjadi pada Sabtu, 10 Februari 2024. Diketahui saat itu, pria yang diketahui merupakan warga Kabupaten Subang tengah asik bermain sepakbola di lapangan yang sempat menjadi kandang klub Persib Bandung tersebut.

Saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebut, saat awal pertandingan cuaca disekitar Stadion Siliwangi nampak terlihat masih cerah, meskipun ada rintik hujan.

Saat di tengah-tengah pertandingam, saksi mengatakan bahwa langit mulai diselimuti awan mendung hingga terdengar suara petir. Tak berselang lama, petir tersebut langsung menyambar ke arah kaki korban.

Baca Juga: Antar Istri Kaesang ke Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, Ojek Online Mengaku Belum Dibayar: Saya Senang

Pemain lainnya mengira, korban yang sempat tiarap itu memang sengaja untuk menghindari sambaran petir. Namun begitu kagetnya rekan di lapangan, saat memeriksa korban sudah tak sadarkan diri.

Korban Dinyatakan Meninggal Dunia

Pasca insiden tersebut, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sariningsih sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Dikutip dari Pikiran Rakyat.com, kabar pria tersambar petir hingga meninggal dunia diumumkan oleh pihak Manajemen Siliwangi Soccer Field yang juga pengelola Stadion Siliwangi Bandung.

Baca Juga: Anies Baswedan Satu-satunya Capres yang Hadiri Langsung Deklarasi Kemerdekaan Pers

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah