Pemilu AS 2024: Putin Lebih Dukung Joe Biden Jadi Presiden Amerika, Begini Tanggapan Donald Trump

- 16 Februari 2024, 19:58 WIB
Pemilu AS 2024: Putin Lebih Dukung Joe Biden Jadi Presiden Amerika, Begini Tanggapan Donald Trump
Pemilu AS 2024: Putin Lebih Dukung Joe Biden Jadi Presiden Amerika, Begini Tanggapan Donald Trump /Reuters/Eduardo Munoz /

PR KUNINGAN — Presiden Rusia Valdimir Putin menyatakan lebih memilih petahana Joe Biden untuk menjadi presiden Amirika dalam Pemilu AS 2024, Donald Trump lantas memberikan tanggapan mengenai itu.

Putin menyebut alasan dirinya memilih Joe Biden karena dia lebih berpengalaman dan lebih mudah diprediksi.

Saat momen kampanye di Nort Challeston, Carolina Selata pada Rabu, Trump menganggap itu sebagai pujian yang luar biasa bagi dirinya.

Baca Juga: Nongkrong Asik Sambil Ngopi di Kopi Klotok, Ada Diskon Promo BRI hingga 50 Ribu

“Sebenarnya Presiden Putin dari Rusia baru saja memberi saya pujian yang luar biasa,” ucap Trump seperti yang ditulis oleh ABC.

“Dia hanya mengatakan bahwa dia lebih memilih Joe Biden sebagai presiden daripada Trump, Nah, itu pujian. ... Dan tentu saja, dia akan mengatakan itu," ujar Trump menambahkan.

Putin dengan tegas menyatakan kepada seorang jurnalis pada hari Rabu bahwa dia memilih Biden atau Trump sebagai presiden AS, dia menegaskan bahwa petahana tersebut "lebih berpengalaman, mudah ditebak, dan merupakan seorang politisi lama."

Baca Juga: Jutaan Formasi CPNS dan PPPK 2024 Bakal Segera Dibuka Pemerintah, yang Pingin Jadi Abdi Negara Simak ini

Selain itu Putin juga menegaskan, "Kami akan bekerja sama dengan presiden AS mana pun yang dipercaya oleh rakyat Amerika."

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x