2 Bocah Brebes Dilaporkan Tenggelam Bikin Tim SAR Berjibaku Sisir Sungai, Ternyata si Anak Hilang Ikut Nonton

- 24 Februari 2024, 19:10 WIB
Tim SAR (search and rescue) Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ketika melakukan penyisiran di sungai setelah mendapat laporan hilangnya dua bocah berenang. Ternyata si anak hilang turut menyaksikannya, Jumat 23 Februari 2024.* (tangkapan layar Instagram @memomedsos)
Tim SAR (search and rescue) Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ketika melakukan penyisiran di sungai setelah mendapat laporan hilangnya dua bocah berenang. Ternyata si anak hilang turut menyaksikannya, Jumat 23 Februari 2024.* (tangkapan layar Instagram @memomedsos) /PR Kuningan/Instagram @memomedsos

PR KUNINGAN — Sedang viral dua bocah warga Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dikabarkan hilang hanyut tenggelam hingga membuat sibuk Tim SAR (search and rescue) melakukan penyisiran di sungai.

Tapi ternyata, fakta bahwa kabar dua bocah tenggelam itu tidak benar hilang. Melainkan, sedang pulas tertidur di rumahnya.

Bahkan sesuatu yang bikin menggelitik, kala dua bocah yang dikabarkan hilang ini bangun tidur, turut menyaksikan Tim SAR saat proses pencarian di sungai.

Tak hanya itu, kelucuan bertambah karena warga Brebes dan petugas polisi bahkan tidak menyadari bahwa anak yang dicari tidak hilang dan ada di tempat saat pencarian sedang berlangsung.

Baca Juga: Shopee Live Kasih Diskon Murah Sampai Dengan 80 Persen, Hadir Dua Kali Sehari Jam 12 Siang dan 8 Malam!

Menurut unggahan akun Facebook Sisi Lain Kota Tegal, pencarian dua anak yang diduga tenggelam di sungai ini dimulai pada Jumat 22 Februari 2024.

Setelah laporan ini diterima, Tim SAR langsung melakukan pencarian di sungai tersebut dengan bantuan para warga sekitar.

Bahkan setelah dilakukan selama tiga jam, pencarian melalui susur sungai ini akhirnya tidak menghasilkan hasil.

Karena anak-anak ini sulit ditemukan, warga dan Tim SAR tampak kebingungan, karena ada penduduk menduga bahwa dua anak itu dibawa oleh siluman buaya di sungai.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x