Sudah Dibuka, Link Pendaftaran Mudik Gratis Armada Bus, Simak Tata Cara Mendaftar Online Lewat Pedamateng

- 6 Maret 2024, 08:20 WIB
Sudah Dibuka, Link Pendaftaran Mudik Gratis Armada Bus, Simak Tata Cara Mendaftar Online Lewat Pedamateng
Sudah Dibuka, Link Pendaftaran Mudik Gratis Armada Bus, Simak Tata Cara Mendaftar Online Lewat Pedamateng /Instagram Badan Penghubung Jateng

PR KUNINGAN — Sudah dibuka pendaftaran Mudik Gratis armada bus bersama Pemvrov Jateng. Tersedia link pendaftaran lengkap dengan tata cara mendaftar online lewat website pedamateng penghubung jatengprov go id.

Calon pendaftar dapat mengakses link daftar mudik gratis pedamateng penghubung jatengprov go id untuk melakukan pendaftaran secara online

Pemprov Jawa Tengah, kabupaten/kota se-Jawa Tengah, Bank Jateng, PT. Jasa Raharja, PT. Semen Gresik, Perumnas, dan Baznas berkolaborasi dalam program "MUDIK KANGEN, BALIK SENANG" untuk mudik lebaran gratis dengan armada bus.

Program mudik gratis lebaran armada bus ini memiliki kuota terbatas; panitia mudik gratis Provinsi Jawa Tengah secara sepihak akan membatalkan pemudik yang terbukti mendaftar di lebih dari satu penyelenggara.

Baca Juga: Cinta Segitiga! Caleg Inisial ‘D’ Terancam Hukuman Mati, Mobil Sempat Mogok di Kuningan Saat Mau Buang Korban

Secara serentak, pendaftaran online akan dibuka mulai Rabu 6 Maret 2024 pukul 09.00 WIB hingga kuota penuh. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tiga cara berbeda, salah satunya melalui aplikasi berbasis web pedamateng, perkumpulan perantau Jateng di Jabodetabek, dan dengan datang langsung ke bank Jateng cabang Jakarta.

Peserta mudik yang terdaftar akan diberangkatkan pada Sabtu 6 April 2024, dengan pendaftaran ulang di Museum Purna Bhakti Pertiwi TM II Jakarta Timur dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Update Kasus Konten Video ‘Tukar Pasangan’ Gus Samsudin, Polisi Tetapkan Dua Tersangka Baru

Dokumen yang Wajib Upload ketika Mendaftar

1.Identitas seperti KTP/KIA

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x