INFO LOKER : Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka Hari ini, Baca Syarat Lamarannya di Sini

- 23 Maret 2024, 03:45 WIB
INFO LOKER : Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka Hari ini, Baca Syarat Lamarannya di Sini.*
INFO LOKER : Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka Hari ini, Baca Syarat Lamarannya di Sini.* /PR Kuningan/Tangkap layar instagram.com/@fhci.bumn

PR KUNINGAN — Hari ini, Sabtu 23 Maret 2024, Rekrutmen Bersama BUMN 2024 dibuka oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara.

Dalam artikel ini akan diulas tentang Rekrutmen Bersama BUMN 2024, apa saja persyarakat yang harus dipersiapkan untuk melamar pekerjaan, hingga link pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

Sebagaimana disampaikan Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bhatara, pada Jumat, 22 Maret 2024, bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2024 telah diadakan beberapa kali dalam tiga tahun dan mendapat respons yang sangat baik.

Dalam jumpa pers di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat 22 Maret 2024, Tedi Bhatara,  menyatakan, "Kami melihat potensi usaha BUMN semakin berkembang dan kami memerlukan tambahan SDM untuk mendukung program kerja maupun rencana kerja dari BUMN itu sendiri."

Baca Juga: Dalam Kajian Ramadhan ICMI Orda Kuningan, Pj Bupati Iip Hidajat Pinta Sumbangsih Pemikiran dari Cendekiawan

Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN mengatakan bahwa Kementerian BUMN terus meningkatkan standarnya untuk mencari bakat baru.

Tahun ini, tahap pertama seleksi penerimaan akan memasukkan tes wawasan kebangsaan dan kemampuan belajar.

Tedi menyatakan bahwa talenta BUMN harus memiliki wawasan kebangsaan, jadi itu dilakukan di awal, wawasan kebangsaan, karakter. Ini merupakan implementasi dari nilai inti AKHLAK.

Menurut Alexandra Askandar, Ketua Umum FHCI, pihaknya telah melakukan penyempurnaan dari tahap pendaftaran dan seleksi hingga proses akhir pengumuman, dan mereka telah memastikan proses rekrutmen dilakukan secara transparan untuk mencegah kecurangan.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: fhcibumn.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah