Jadwal Seleksi Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Ingat Tes Online dan Harus Ikut Trial Terlebih Dahulu

- 17 April 2024, 18:05 WIB
Jadwal Seleksi Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Ingat Tes Online dan Harus Ikut Trial Terlebih Dahulu.*
Jadwal Seleksi Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Ingat Tes Online dan Harus Ikut Trial Terlebih Dahulu.* /FHCI BUMN/

PR KUNINGAN — Bagi Anda yang mendaftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024, tentu sedang harap-harap cemas menanti jadwal seleksi tahap 1, atau bahkan belum menerima pemberitahuan melalui email.

Bahwa, jadwal Tes Online Tahap 1 Rekrutmen Bersama BUMN 2024 akan dilakukan oleh peserta yang lolos seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

Untuk lulusan SMA/sederajat, Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Wawasan Kebangsaan, dan untuk lulusan D3, D4/S1, dan S2, Tes Kompetensi Dasar (TKD), dan Tes AKHLAK dan Wawasan Kebangsaan.

Baca Juga: Info CPNS 2024, MenPAN RB Dikritik Fresh Graduate dan Masalah Dugaan Titipan ‘Orang Dalam’

Tes Online Tahap 1 akan dilakukan mulai 27 April hingga 4 Mei 2024, menurut situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2024. Namun, para peserta disarankan untuk menjalani tes uji coba terlebih dahulu.

Pada Rabu, 17 April 2024, dia menyatakan, "Kami merekomendasikan agar pelamar mengikuti trial test sebagai bentuk persiapan pelamar dalam memastikan perangkat yang sudah kompatibel dengan yang dipersyaratkan dan jaringan yang stabil serta pencahayaan yang baik."

Apakah tes uji coba harus dilakukan? Situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 menyatakan bahwa tes uji coba tersebut tidak diperlukan.

"Pelamar masih dapat mengikuti tes online sesuai dengan jadwal yang tertera apabila mereka tidak mengikuti trial test," katanya.

Baca Juga: Amicus Curiae, Tulisan Megawati Disorot Jelang Putusan Sidang MK Sengketa Pilpres, Ini Makna & Dasar Hukumnya

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: FHCI BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x