Info Loker Terbaru! Link Pendaftaran CPNS 2024 untuk Formasi Lulusan SMA, SMK, MA Dibuka

- 11 April 2024, 07:00 WIB
Info Loker Terbaru! Link Pendaftaran CPNS 2024 untuk Formasi Lulusan SMA, SMK, MA Dibuka.*
Info Loker Terbaru! Link Pendaftaran CPNS 2024 untuk Formasi Lulusan SMA, SMK, MA Dibuka.* /PR Kuningan/BKN

PR KUNIGAN — Kabar gembira bagi para pencari pekerjaan (pencaker/jobs seeker), karena ada informasi lowongan kerja (info loker) sebagai Abdi Negara bagi lulusan SMA/SMK/MA sederajat. Simak ini, link pendaftaran CPNS 2024 telah dibuka untuk formasi tersebut!

Bahwa, link pendaftaran CPNS 2024 untuk formasi lulusan SMA/SMK/MA sederajat direncanakan pemerintah akan segera dibuka dalam waktu dekat ini.

Adapun bocoran CPNS 2024 untuk formasi lulusan SMA, sebagai langkah awal dalam seleksi terinci akan dilaksanakan tiga tahap.

Pertama, tahap jadwal pendaftaran yang akan dimulai April ini. Kemudian, lanjut seleksi administrasi dengan jadwal Mei 2024.

Baca Juga: Ketentuan Puasa Syawal: Kapan Waktunya, Apa Faedah dan Keutamaannya, Serta Bacaan Niat Puasa Syawal Idul Fitri

Tahap ketiga, seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan jadwal direncanakan berlangsung mulai Juni sampai dengan Juli 2024.

Untuk keterangannya bisa mengakses link pendaftaran dengan klik www.sscasn.bkn.go.id menunjukan ada sebanyak 207.247 informasi lowongan kerja (info loker) atau formasi CPNS 2024.

Dimana, formasi CPNS 2024 dibagi dua kategori utama. Antara lain, formasi umum sebanyak 177.020, dan formasi khusus sebanyak 30.227.

Baca Juga: Cara Membuat Ketupat Awet Tahan Lama, Cocok Dipadu Opor Ayam atau Sambal Goreng Kentang di Momen Lebaran

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: SSCASN BKN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah