Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023 Cek di Sini Link Berikut Info Penting Lainnya

- 12 Desember 2023, 07:33 WIB
Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023 Cek di Sini Link Berikut Info Penting Lainnya.*
Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023 Cek di Sini Link Berikut Info Penting Lainnya.* /

PR KUNINGAN — Para pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2023 nampaknya hingga hari ini masih menunggu pengumuman kelulusan. Ada beberapa info penting tentang pengumuman kelulusan PPPK Guru 2023 di sini.

Diketahui sebelumnya pengumuman kelulusan PPPK Guru 2023 dijadwalkan diumumkan tanggal 6 Desember 2023 sampai dengan 15 Desember 2023.

Namun, menjelang jadwal pengumuman kelulusan PPPK Guru 2023, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) mengeluarkan surat edaran khusus.

Baca Juga: Simak ini Prakiraan Cuaca Hari Ini, Selasa 12 Desember 2023 untuk wilayah Kuningan

Surat tersebut ditujukan kepada kepala Dinas Pendidikan provinsi, kabupaten, dan kota di seluruh Indonesia, serta kepala BKD dan BKPSDM provinsi, kabupaten, dan kota, dan kepala kantor regional. Tak hanya itu pula diketahui ada undangan untuk rapat koordinasi.

Maka, untuk mempersiapkan pengumuman kelulusan PPPK Guru 2023 yang akan dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Guru Pendidikan Dasar, surat tersebut meminta staf yang menangani PPPK dari berbagai lembaga seperti Dinas Pendidikan, BKD/BKPSDM, dan BKN untuk berpartisipasi dalam rapat yang akan berlangsung dari Rabu hingga Sabtu, tanggal 6 hingga 9 Desember 2023.

Baca Juga: Daftar Promo Shopee di Puncak 12.12 Birthday Sale, Langsung Borong!

Meskipun rapat koordinasi ini diadakan pada periode tersebut, belum ada pengumuman kelulusan PPPK Guru 2023 yang pasti.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung sebelum jadwal pengumuman yang direncanakan pada tanggal 6–15 Desember 2023, sehingga ada spekulasi bahwa pengumuman kelulusan mungkin ditunda.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x