Pengurus Baru HMPS PPKN UAD Resmi Dilantik, Siap Jaga Sinergitas hingga Torehkan Prestasi

- 7 Januari 2024, 07:55 WIB
Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Pengurus HMPS PPKn UAD Yogyakarta Periode 2023/2024.*
Pelantikan sekaligus Rapat Kerja Pengurus HMPS PPKn UAD Yogyakarta Periode 2023/2024.* /Pikiran Rakyat Kuningan/ Ade Ardiansyah

PR KUNINGAN — Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Universitas Ahmad Dahlan (PPKN UAD) Yogyakarta untuk periode, akhirnya resmi dilantik pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Berlangsung di Ruang Sidang Kampus 1 UAD Yogyakarta, pelantikan pengurus HMPS PPKN UAD itu merupakan rangkaian acara, setelah sebelumnya terlebih dahulu menjalani rapat kerja guna merumuskan program kerja yang bakal dijalani selama satu periode ke depan.

Mengusung tema ‘Membangun Semangat Organisasi dengan Satukan Visi untuk Kuatkan Sinergi HMPS PPKn UAD’, acara tersebut turut meriah dengan dihadiri seluruh unsur civitas akademika Program Studi (Prodi) PPKn UAD dari Dosen, mahasiswa, hingga sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga: TANPA JAMINAN, Simak Syarat Pinjaman Angsuran KUR BRI Agar Disetujui Pihak Bank

Berbeda dengan beberapa periode sebelumnya, pada pucuk kepemimpinan pengurus HMPS PPKn UAD periode 2023/2024 kali ini dikomandoi oleh seorang mahasiswi bernama Nada Puput Rahmawati, yang dipilih melalui hasil pemungutan suara secara demokratis.

Dalam sambutannya, Nanda berpesan khususnya kepada para pengurus yang baru dilantik tersebut, agar selalu berusaha untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

Tidak cukup sampai disitu, Nanda juga menekankan pentingnya sinergitas antar semua pengurus HMPS PPKn UAD. Hal tersebut semata-mata agar bisa membawa program studi dengan Akreditas Unggul itu untuk lebih maju, sehingga dengan harapan bisa mencetak prestasi gemilang hingga lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Ini Daftar Caleg atau DCT PDIP, PAN, hingga Partai Gelora di Dapil 1 Kuningan Pada Pemilu 2024: Cek Segera!

“Tidak ada perbedaan yang bersifat negatif. Semoga HMPS PPKn periode 2023/2024 dapat membawa Program Studi PPKn ke arah lebih maju dan dapat menyumbangkan berbagai prestasi agar PPKn UAD dikenal luas oleh masyarakat,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x