Innalillahi Dua Petugas KPPS Meninggal Dunia, Satu Alami Kecelakaan saat Mengantar Logistik Pemilu 2024

- 15 Februari 2024, 20:39 WIB
Ilustrasi- Innalilahi Dua Petugas KPPS Meninggal Dunia, Satu Alami Kecelakaan saat Mengantar Logistik Pemilu 2024.*
Ilustrasi- Innalilahi Dua Petugas KPPS Meninggal Dunia, Satu Alami Kecelakaan saat Mengantar Logistik Pemilu 2024.* /Diskominfo kota Bandung/

PR KUNINGAN — Sebanyak dua orang anggota petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Pemilu 2024, dikabarkan meninggal dunia saat tengah menjalankan tugas.

Kabar meninggalnya petugas KPPS Pemilu 2024 ini terjadi di dua wilayah berbeda, yakni di Jakarta Pusat dan di wilayah Kabupaten Tanggerang, Banten/

Satu petugas KPPS meninggal dunia di Kabupaten Tanggerang itu bernama Satriawan (44), yang diduga mengalami kelelahan saat tengah menjalani tugasnya.

Informasi soal meninggalnya satu petugas KPPS, juga dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Pasar Kemis.

“Iya, betul. Ada petugas KPPS dilaporkan meninggal, dari informasi yang kami terima meninggal pada pukul 19:30 WIB,” kata Kepala Puskesmas Pasar Kemis, dr Salwah pada Kamis,15 Februari 2024.

Baca Juga: Cek Fakta Video Viral KPPS Dibacok! Polisi Ungkap Kebenarannya Begini

Dirinya menjelaskan, korban sebelum meninggal dunia, sempat tak sadarkan diri saat proses penghitungan surat suara tengah berlangsung.

Meliha hal tersebut, para petugas yang ada di lokasi langsung memberikan bantuan media dan membawanya ke klinik terdekat guna mendapat penanganan.

Saat tengah menjalani pemeriksaan dari petugas kesehatan, kondisi petugas KPPS itu justru semakin memburuk hingga kritis dan tak berselang lama mengehembuskan nafas terakhirnya.

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x