Nasib Nahas, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Terperosok ke Dalam Septic Tank saat Sedang Masak Mie Instan

- 8 Januari 2024, 13:37 WIB
Lokasi terperosoknya ibu rumah tangga di Bandung Barat ke septic tank.
Lokasi terperosoknya ibu rumah tangga di Bandung Barat ke septic tank. /Pikiran Rakyat/Dewiyatini/

PR KUNINGAN — Malapetaka datang menimpa seorang ibu rumah tangga berusia 54 tahun yang harus merenggut nayawa setelah terperosok kedalam septic tank dengan kedalaman 8 meter di rumahnya pada Minggu, 7 Januari 2024 malam.

Nasib nahas menimpa ibu rumah tangga bernama Suryati yang meninggal karena jatuh terperosok ke dalam septic tank di bagian dapur saat ia tengah merebus mi instan.

Suryati merupakan warga Kampung Bina Hurip, RT 04 RW 09, Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang,Kabupaten Bandung Barat mengalami tenggelam di dalam septic tank selama dua jam sebelum akhirnya berhasil dievakuasi, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Baca Juga: UPDATE : Harga Emas Hari Ini Cenderung Stabil

Septic tank yang lokasinya berada di bawah lantai dapur dengan kondisi tertutup oleh asbes. Namun, lantainya tiba-tiba ambles, sehingga menyebabkan kematian bagi penghuninya.

Kejadian bermula ketika korban Suryati sedang memasak mie instan di dapur rumahnya sekitar pukul 18.00 WIB. Tetapi septic tank di dapur tiba-tiba ambles, dan korban terperosok masuk ke dalamnya. Septic tank hanya tertutup dengan lembaran asbes.

Menyadari ada teriakan yang bersumber dari dapur Fajar yang merupakan menantu dari korban berusaha untuk memberikan bantuan dengan turut loncat ke dalam septic tank.

Namun, sialnya Fajar tidak mampu menolong sang mertua justru harus di evakuasi denga tangga.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video: Tips dan Trik Lengkapnya Mudah!

Halaman:

Editor: Ade Ardiansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x