Info Mudik Gratis PT KAI Special Lebaran 2024, Mau Daftar? Ikuti Caranya di Sini

- 27 Maret 2024, 13:45 WIB
Kabar gembira program mudik gratis PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero special menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024.*
Kabar gembira program mudik gratis PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero special menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024.* /PR Kuningan/

PR KUNINGAN — Lebaran 2024 sebentar lagi, adalah hari yang dinanti-nanti, dan libur panjang tentu ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman bukan? Ini kabar gembira, ada program mudik gratis dari PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero.

Bahwa, PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero kembali menawarkan layanan mudik gratis kepada penduduk Indonesia.

Program mudik gratis PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero ini menawarkan 480 tiket kereta gratis untuk perjalanan dengan KA Tawang Jaya Premium kelas ekonomi yang berangkat dari Pasar Senen ke Tawang Jaya melalui Bank Jateng.

Baca Juga: Link Resmi untuk Cara Cek Bansos Bulan ini, Apakah Anda Penerima Manfaat, Buruan Cairkan!

Adapun program mudik gratis PT KAI (Kereta Api Indonesia) Persero tersebut dimulai pada 2 April 2024.

Disampaikan Wakil Presiden Hubungan Masyarakat PT KAI, Joni Martinus, mengatakan, program mudik gratis ini dapat diakses oleh setiap orang Indonesia yang memiliki KTP atau Kartu Keluarga yang masih berlaku.

Pendaftaran langsung untuk program mudik gratis dapat dilakukan di Stasiun Pasarsenen dari tanggal 25 hingga 26 Maret 2024, dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Baca Juga: Pengamat Pandang Acep Purnama bila Maju Pilkada 2024 Berpasangan Dian RY, Hasil Pilbup Kuningan Sudah Ketebak

Selain itu, pemesanan dapat dilakukan secara online melalui aplikasi resmi Access oleh KAI, dimulai pada tanggal 26 Maret 2024 pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Erix Exvrayanto

Sumber: KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x